Still Waiting (Sum 41)

Menunggu revisi buku TA oleh salah satu dosen penguji yang lembayung senja dikala siang menjemput. Dengan rambut a la Victoria Beckam, selemah gemulai a la gadis butho petakhilan dan senjegglek ……..🙄 disambutlah Raden Mas Angki Bukaningrat di kediamannya yang sedang dalam proses renovasi. Dengan rayuan nyiur memlempem pun nggak mempan dengan dosen yang satu ini. Alasan paling utama:

RM Angki (A): Maaf Bu, buku ini diharap dikumpulkan hari ini juga
Dosen (D): Apa?? Kamu ini nodong saya??
A: Bukannya nodong Bu. (Saya nggak bawa pistol Bu *digaruk garpu karo Cempluk*)
D: Iya ini namanya nodong. Anda memaksa saya hanya untuk tanda tangan tanpa koreksi. Seharusnya buku anda itu walau hanya BAB 1, BAB 2 kasihkan ke saya untuk koreksi. Karena bisa saja blah blah blah blah blah blah …………………………………… (*mati lampu*)
A: Iya Bu, saya mohon maaf.
D: Anda sebagai mahasiswa abadi seharusnya udah lulus pandai mengatur waktu untuk masalah penting seperti TA ini. Anda jangan mesti mendadak kalo untuk revisi buku TA. Saya harus blah blah blah blah blah ………………………….. (Njegglek)
A: (*Mantuk-mantuk*)
D: Asal anda tahu blah blah blah blah ……. (*Listrik se Jawa-Bali padam*)

Sambil menunggu PLN membetulkan jaringan transmisi seJawa-Bali, Angki Dikasih nomor ponsel CDMA ketika beliau hendak berangkat keluar kota tanpa kombo BHEEE…!!!!! Ketika bertanya nomor GSM-nya, ternyata beliau tidak punya (*katanya*). Dan njeggleknya lagi, sang dosen tak tahu sampai kapan beliau keluar kota.

BHEEEE…!!!!!

Bang Arul, nasib kita mirip euy🙄 Bang Anto juga ya (kata Siwi lo  :wink:  )?? Hooii mahasiswa abadi di seluruh Indonesia.!!! Apakah ada yang nasibmu sama denganku (*g’ lulus-lulus*)
Lulus

24 thoughts on “Still Waiting (Sum 41)

  1. walah..
    jadi itu tho yang bikin listrik kantor sayah mati kemaren sore..
    donlodan sayah gagal semua jadinya..
    **sambar kemoceng dan ruyung**

    Duhhh mav ya Jeung..!!! Nabi katanya sakit, makanya PLN memutuskan aliran listrik sementara, sebagai bentuk penghormatan

    (*halah*)

  2. Pingback: Sesuatu Yang Tertunda (Padi-2003) « Raden Mas Angki Bukaningrat

  3. jare wingi wes beres sembarang kalir garek wisuda, piye toh ?/

    wes wes traktiran e wae.

    Saiki kuwi nang ITS nek nyantol nang buku yo ora lulus Pluk. Nah secara teori aku iki wis lulus. Kowe arek opo yo?? Kok lali aku ?😀

  4. kasian dirimu nak….. nikmatin ajalah, hehehehe…

    Duuh Duuh Duuh Duuh yang udah jadi warga negara Jakarte??? Tidak ada Ojek jalan becek eh ada orang ngejek: Kapan lulus mass????

  5. aduin ae ke KOMNASHAM…memang dosen tidak mengerti perasaan mahasiswa..(emang ngerti perasaan dosen..?luhh…)….

    Segitunya iihhh Ogah. Nunggu statement Anto dan Arul wae. Gimana kalian berdua?? 😉

  6. kesummon😀
    weleh2… tersidir dan moga2 jadi motivasi nih dialognya😀

    buat aku, buat kamu atau buat mereka??? Mohon diperjelas ya!!!!

    *Sok galak sambil ketawa😆 *

thank you for comment ;)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s