Deep Review Belanja Di Eden Farm

Setelah sekian transaksi berbelanja di Eden Farm, saya akan deep review tentang pengalaman belanja di Eden Farm. Dan saya akan membagi beberapa review tersebut.

Aplikasi.
Dari sisi aplikasi, Eden Farm berhasil mengalahkan rivalnya di sisi pengantaran. Saya tulis di sini.

Customer Service
Ketika ada kendala dalam produk atau layanan, pelanggan diarahkan ke WA. Yg cukup mengganggu adalah auto reply dari WA business tersebut. Untuk person yg handle di chat WA, sudah bagus. Dari cara menyapa, membuka dan menutup percakapan sudah sesuai keinginan customer.

Notification Delivery.
Yg saya maksud notification delivery ini adalah saat barang sudah saya terima, notifikasi pesanan sudah selesai butuh lebih dari 1×24 jam. Misal hari ini saya terima pesanan saya, status antaran saya baru “Selesai” keesokan harinya. Ini tidak merugikan secara financial atau layanan, cuman karena saya sedikit memikiliki OCD, ini agak mengganggu sih. Hihihihi.

Dimensi & layout kertas utk DO
Usul aja untuk invoice apakah bisa diperkecil ukuran A5 ya? Karena saya perhatikan banyak area kosong di kertas DO yg bisa dimaksimalkan. Ukuran huruf (font) bisa juga diperkecil sehingga 1 lembar memuat orderan dan tanda tangan. Untuk eksisting saat ini, lembar tanda tangan ada di balik kertas. Jika memungkinkan bisa di taruh di halaman depan bukan di belakang.

Fitur cetak riwayat belanja di App
Belum ada fitur cetak (print) pdf untuk riwayat belanja saya sebelumnya. Gunanya adalah untuk saya simpan sebagai arsip di drive (Onedrive). Karena DO yg sudah saya terima sempat hilang dan belum saya foto untuk arsip.

Seperti itulah review cukup panjang saya tentang pengalaman belanja kebutuhan dapur di Eden Farm. Dan saya kasih score 9/10 untuk pengalaman belanja di Eden Farm.

2 thoughts on “Deep Review Belanja Di Eden Farm

  1. Pingback: Deep Review Belanja Di Eden Farm – Idefillah

thank you for comment ;)