Kritik

Angki itu : Kasar
Angki itu : Bangsat
Angki itu : Mbeling
Angki itu : Aneh
Angki itu : Gendheng
Angki itu : Njegglek
Angki itu : Nggapleki
Angki itu : Ngg***li
Angki itu : Norak
Angki itu : Perlu diawetno

Setiap manusia memiliki sisi negatif dan tidak selamanya kita harus baik di mata orang lain. Kita bukanlah malaikat, apalagi Nabi. Nabi Muhammad yang merupakan panutan manusia terkadang masih bertobat pada-Nya. Kalo kita hanya ingin dikomentari di blog yang baik-baik saja tanpa mau dikomentari yang buruk-buruk, padahal kita udah sering nyampah di blog orang lain? Dengan singkat, padat dan kadang sering pasti njegglek tidak nyambung. Masih pantaskah kita BLOGGER???? MANUSIA???

BANGSAT….!!!!!

29 thoughts on “Kritik

  1. *tertarik baca komen-komen*
    Lebih ke moral masing-masing ya.
    Di tampar sekeras apapun kalo emang ndableg, ya percuma.
    Orang lain juga pasti punya penilaian sendiri2 soal plagiator.

    BTW urat saraf korban telah nyambung (*katanya* kata siapa???)

    Like

  2. Pingback: bukan kamu goblog…!!! « Anda memasuki kawasan junk-blogg

  3. lantas setelah populer apa yang saya dapatkan…?? ha… ngeblog untuk orgasme individu… oke lah… hak individu untuk mengeluarkan opini dan ide… saya terima dengan legawa…

    Anda belum pernah “BERKARYA” ya??? Kalo Anda pernah, saya ingin tahu perasaan Anda ketika KARYA Anda diakui oleh orang lain????

    Like

  4. ndak mas.. sumpah aku ndak pancet ae… sebuah tamparan telak itu perlu mas.. biar kita sadar bahwa kita harus tetap menjejakkan kaki di tanah.. tidak lupa diri.. makasih mas atas perhatianmu…

    Anda itu udah ditampar jutaan kali oleh blogger seluruh dunia, tapi Anda tidak nyadar..!!!! MP dan WP adalah bukti otentik Anda seorang plagiator untuk mengejar POPULARITAS..!!! Kenapa baru ditampar oleh pengemis seperti saya Anda nyadar Hah 👿 Takut popularitas Anda Terganggu?????

    Like

  5. Weleh, cuma gara-gara dikomentari di blog saja sampe segitunya misuh-misuhnya? 🙄

    Kalo emang gitu, seharusnya kommentnya saya hapus Oom, tapi ini saya biarkan, biar tahu siapa yang BANGSAT..!!!! 👿

    Like

thank you for comment ;)