Menjadi Nomor Satu

Menjadi nomor satu adalah dambaan beberapa orang dan beberapa lagi bukan. Bagi saya, menjadi nomor satu di google dengan cara SEO adalah sesuatu mampus. Karena tulisan yang saya buat (dahulu kala) bukanlah ilmiah, bahkan sesat. Berikut ketikan kata kunci yang menjadi nomor satu atau halaman satu dan merujuk ke blog saya:

Sementara yang saya tahu baru itu, jika ada yang pas ngetik apa gitu di google dan blog saya muncul di halaman satu gugel, saya tolong dikabari yes. Makasih loh ya ini😀

Ternyata untuk jadi nomor satu atau halaman pertama di google ada caranya. Dulu saya diajari ama Siwi agar mentautkan postingan “A” ke dalam kalimat yang ada di postingan “A”. Dengan demikian ada pengulangan (looping) pada tulisan yang kita buat. Tambahkan juga kata tanda (tags) pada postingan yang kita buat. Saya lebih banyak lupa untuk selalu melakukan itu, akhirnya pernah ada di 3 besar, karena alpa akhirnya melorot di urutan 8 atau bergeser ke halaman 2.

Setelah sempat vakum ngeblog, saya dapat tambahan ilmu baru lagi dari agan Arielz untuk menjadi nomor satu di google. Hampir sama dengan tips dari Siwi tadi, gan Arielz memberi tips untuk gambar, agar nama foto memiliki kata yang sama dengan judul postingan. Itu saya buktikan di tulisan “potensi” “kerja dimana“, “dosa PLN” dan “evolusi blog“. Untuk tulisan sebelum keempat kata kunci tadi yang jadi nomor satu atau halaman satu, adalah masalah keberuntungan. Dan tak lupa juga, setiap tulisan di blog saya terbit, saya juga terbitkan otomatis di twitter dan facebook agar menjadi nomor satu. Entah dengan tulisan ini😀.

3 thoughts on “Menjadi Nomor Satu

  1. Pingback: Berita Saya

thank you for comment ;)

