Welcome Back

Ternyata udah hampir setahun lamanya (H-4) saya vakum dari aktifitas blogging (posting, blogwalking, kopd(g)aring, njengking dan ing-ing lainnya). Kehilangan motivasi akan menulis yang jadi kambing putih dalam ke-vakum-an saya.

Permainan di Fesbuk yang kalo ndak maen sehari rasanya seperti sehari ndak maen saya jadikan kambing putih. Lalu ada Twitter yang dulu saya ndak tahu bijimana makenya, setelah tahu malah mengasyikkan.

Yang terakhir dan tidak kalah pentingnya yaitu rusaknya komputer yang saya gunakan untuk menyimpan tulisan saya siap terbit (publish). Ah segitu dulu tulisan yang saya tulis di blog -baru tapi lama- saya ini.

Happy blogging (and anniversary)  again🙂

7 thoughts on “Welcome Back

  1. Pingback: Menjadi Nomor Satu « raden mas angki bukaningrat ™

thank you for comment ;)

