kebiasan baik yang sangat susah diterapkan di Indonesia, tetapi kalaupun diterapkan menjadi hal yang sangat aneh.

Tepat Waktu

24 thoughts on “kebiasan baik yang sangat susah diterapkan di Indonesia, tetapi kalaupun diterapkan menjadi hal yang sangat aneh.

  1. I don’t even know the way I finished up right here, however I thought this put up was good.

    I don’t understand who you are however definitely you are
    going to a well-known blogger should you are not already.
    Cheers!

  2. korupsi waktu lebih kemasalah disiplin, korupsi kakap lebih kemasalah fulus ..he…he…, abis gimana yach, kejar proyek terus sementara pengawasan nanti dulu ngabisin duit, yang dilakukan cuma himbauan doang …. sapa takut.

    Korupsi bandeng piye?? 😀

  3. *sedang mikir untuk menobatkan ato mendaftarkan postingan ini ke MURI .. sebagai postingan tersingkat tapi tepat sasaran*

    *mikir .. mikir .. mikir*
    *waktu ne entek*

  4. *ngakak guling-guling*😆

    Judul nya itu loh .. panjang kabeh .. eala, tahunya isi postingannya cuma seiprit .. piye toh Ki?

    *lanjutkan ngakak*

    e e e e e e ketawa terus awas lo bang. Ndak isa mbalek

  5. maunya begitu… tapi kedala fasilitas…
    (doh) alasan lagi… hihi
    moga lain kali tepat waktu🙂

    Kendala motor maksud daeng aRuL?? Kan ada rErE, tinggal Lepp..!

  6. @ ulan dan Frenavit : Komennya serupa tapi tak sama. Itu membuktikan tingkat kecerdasan yang dimiliki Bodrex berada di jauh bawah Ulan. :mrgreen: Piss jeehh

    @ Anang: Kamu itu congok atau apa sih Nang?. Aku nulis panjang kali lebar kali tinggi kamu yo sek ndak ngerti. Aku nulis tentang Tepat Waktu yang suuuiimmpel dikira korpusi waktu HEELLOOOOOO 🙄

    @ Aryabimo: waalaikumsalam bang Arya…!!! Ndak papa situ pake blogspot. Saya pindah kesini sejak angki[dot]wordpress[dot]com is availabel

    @Fenty: Nggak:mrgreen:

    @cakbud: Leeh koyok ngene kok ora jelas. Piye njenengan iku??

  7. Assalamualikum. Angki Piye kabare. lama jg ya ga pernah say hallo. senang bisa berpijak di rumah baru mu. Maaf ya, coz lama ga pernah update di WP, aku lbh sering di blogspot sih. aryantoabidin.blogspot.com. Thanks ya kunjungannya.

  8. posting menerangkan judul… iki kok kuwalik… judul menerangkan posting… hihi…..

    bentuk korupsi waktu ya….. awal mula korupsi dalam skala lebih gede dan lingkup yang luas….

thank you for comment ;)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s