Twelve hours before

12-hours-beforeSeperti kebiasan Angki sebelum, sebelumnya, selalu berusaha menulis menjelang pergantian tahun Angki. Ada perbedaan yang terjadi dengan Angki setahun yang lalu.

Setahun yang lalu masih terdaftar sebagai mahasiswa di Politeknik Elektronika Negeri Surabaya, sekarang udah lulus dengan ijazah yang masih “terdaftar” juga :mrgreen: dan saat ini bekerja di Badan Pengendalian Lingkungan Hidup Pemerintah Kota Surabaya pimpinan Pak Togar Arifin Silaban dengan bimbingan dari Pak Antho Handiono.

Akhir Desember ini, Angki akan mengakhiri kontrak di BPLH. Dan sampai saat ini proposal yang Angki kirim masih belum ada tanggapan jua terkait “program kerja impian”. Apakah diterima atau tidak. Just wait for a month again, wish me luck.

Dua belas jam lagi, tak terasa udah lima tahun berada di kota Surabaya tercinta. Entah apa yang terjadi dengan Angki di tahun baru esok

Ah aku makin cinta dengan kota ini.

foto: http://www.filebuzz.com/fileinfo/22102/T_Minus_Deadline_Countdown.html

20 thoughts on “Twelve hours before

  1. It’s hilarious cuz I have a very similar post on my own website, with the same exact topic “Twelve hours before Raden Mas Angki Bukaningrat â„¢”. I wonder if youd like to make a guest post on my blog?

  2. met ultah om angki, semoga semakin mirip sama surya sahputra (surya sahputra pasti mual2 kalo baca blog ini, hehehehehe…..ngaku2 ada yang mirip dia).

    sorry telat om, hbs baru unjung2 sekarang. kapan akiyu ditraktir?

    Makasih tante Afgan..!!! :mrgreen:
    Gak fafa telat, daripada tidak sama sekali.

  3. Wah .. abang telat nih. Baru tahu kalo Angki sekarang sudah lulus dan sedang ultah *makan² dimana Ki* .. Surabaya Jember kan deket .. ga perlu kawatir toh?

    Wkwkwkwkwk, gafafa atuh Bang. g’ perlu khawatir gimana toh bang?? 🙄

  4. lam kenal,,
    aq member baru TPC niy,,
    blognya keren,,,
    mohon bimbingannya,,

    btw bon anniversaire!!!
    semoga semua doanya terkabulkan,,
    amin!

    ^_^

    Salam kenal jugak… 😀

  5. ehm.. ehm..

    tak nyanyi wae.. gae opo nduwe suworo apik gak digunakne nyenengne konco…

    ehm.. ehm…

    HAPPI BEERTHDEII TUYUUU…
    HAPPI BEERTHDEI TUHUYUUUU…

    HAPPI BEERTHDEIII…

    HAAAPPI BEERTHDEEIIII…..

    HAPPI BEERTHDEIIII… TUUUU… HIIIYUUUUU.. HOOUWOUWOUWOOOO… HOOOOO…

    AAAAAAAA…….. <— SEPULUH OKTAF!!!!

    TENGKYU..!!!!!

  6. Bang met Ultah yo!!!!!

    Tambah Ganteng ae…. Lek tambah ganteng kan iso nyaingi Surya Saputra… Lha nek nyaingi surya saputra khan sampeyan iso dadi artis… Lek Wes dadi Artis Ojo Lali aku….

    Okeh!!!!!

    Tetep Semangat!!!!!

    Ganteng kuwi bawaan orok ik. :mrgreen:
    Tumben saiki akeh sing ngomong koyok Surya Sahputra, Mbiyen akeh sing ngomong koyok Bams Samsons, terus koyok Dude Harlino *mekso*

  7. *tiup trompet*

    MET ULTAH YA, ANGKI

    semoga…semoga….semoga….( isi sendiri ya, vin gak tau qm maunya apa ) hehehe

    *kagett*
    Waaahhh makasih Vinaaaa
    semoga…. semoga…. semoga… juga buat kamu

  8. Pingback: Selamat Ulang Tahun — deteksi.info

  9. happy birthday..
    semoga keinginan angki di umur sekarang bisa terpenuhi..
    termasuk proposal nikah… wakakakak🙂

    Iya terima kasihh..!!
    Kayaknya mesti duluan situ deh nikahnya. 😛

  10. wah… ultah nih yeee~
    sheng ri kuai le.. otanjoubi omedetou..
    alias selamat ulang tahun..

    huakakakakak… ribet yo bahasane😛
    yak.. semoga apa yang kamu impikan tercapai… amieeennn..

    Makasihhh Ibu TuTuT Perkutut..!!! Jangan lupa untuk ngajar bahasa Jepang yakk 😉

  11. SELAMAT ULANG TAHUN CAK. SEMOGA JENGGOTMU TIDAK DISAMAKAN SAMA JENGGOT AMROZI HEKEKEKEKE… SUNATI KENE!!!

    Wkwkwkwkwkwk..!!! Maturnuwun sanget Cok Cak. Ini jenggot kepunyaan Surya Sahputer :mrgreen:

thank you for comment ;)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s