Sign sO(FF)ry

Ribuan kata yang terangkai dalam kalimat blog ini memang sangat Angki sengaja “kekasarannya” untuk memberikan shock therapy bagi siapa saja yang membacanya.

Saran dan kritik entah berupa cacian, makian, hinaan serta “kontak fisik” adalah semacam obat yang pahit ketika meminumnya, tetapi menjadi segar bugar setelah kita meminumnya.

Dengan ini saya Raden Mas Angki Bukaningrat mengucapkan Selamat Idul Fitri 1429 Hijriyah, Mohon Maaf Lahir dan Batin sebesar-besarnya, setinggi-tingginya, dan sedalam-dalamnya kepada:

Jika ada nama yang belum tersebut di daftar diatas, dan anda sakit hati dengan saya, jijik dengan saya, benci dangan saya, sekali lagi saya ucapkan MOHON MAAF LAHIR dan BATIN, silahkan tulis nama anda di kolom komentar.

Ada beberapa hal yang membuat saya tidak menulis nama anda.

  1. Saya LUPA
  2. Saya BELUM bertemu dengan ANDA walau pernah mampir ke BLOG saya.
  3. Saya MERASA tidak bersalah kepada ANDA, sehingga saya merasa tidak perlu mengucapkan MAAF pada ANDA
  4. Suka-Suka GUE..!!!! Blog-Blog Gue..!!! (Betawi mode: ON)

18 thoughts on “Sign sO(FF)ry

  1. koen iki njaluk sepuro tapi nggae perkoro njeng…
    mbokyao… hypertext-ku iku diganti dadi wong manis dan baik hati…
    👿

    Lah aku tidak terlalu berharap awakmu komeng nang nggenku. Kamu kan: Lagi sibuk nih ™ . Lagi pula poin nomor 4: Suka-Suka gue, blog-blog gue
    I-O-T-O

  2. berhubung aye mah kagak kesebut jadi aye blom bisa maafin😀

    tapi berhubung aye orangnya baek hati dan tidak sombong, gemar menabung dan rajin memberi.. maka dengan senang hati aye maafiiin..

    sedalam-dalamnya..

    salamhangat buat semua..
    mohon maaf lahir dan batin.

    Iye bang, udah ane maapin

  3. Saya memohon maaf atas kesalahan dalam menjalin silaturrahim di dunia maya maupun nyata, mas angki…

    meski saya sebel dengan cang**m sampean yang blak2an ituh.. sejujurnya sering membawa angin perubahan yang baik dan itu jelas sudah saya maafkan sejak dulu kala.

    saya hanya bisa minta maaf dan memberi maaf.

    Aku sakjane yo mangkel nang sampeyan, tapi g’ ono sampeyan sepi Pak. SUMPAH. Arek TPC akeh sing KACANG..!!!

  4. Perkenankan Dhie menyampaikan Selamat hari raya Idulfitri 1429H, Mohon maaf atas segala salah dan khilaf, semoga amal ibadah kita diterima Allah SWT.
    Minal aidin walfaizin, mohon maaf lahir bathin.

    Sama-Sama mbak Dhie, maafkeun kesalahan yang akan (loh kok akan??) saya perbuat

  5. selamat idulfitri, raden mas angki, mohon dimaafkan semua kesalahan dan kekhilafan saya selama ini, semoga kita semua bisa kembali kepada fitrah-Nya, amiin. sukses selalu buat raden.

    Maafkeunn lahir sampe besar Pak Sawali

  6. *tabok mas Angki*
    karena tidak add balik n gag minta maap sama saia hehe

    beli ikan teri
    bonus ikan asin
    met idul fitri
    maap lahir batin

    ikan asin boros gula
    ikhlasin smua salah eRos iya

    seBODO

  7. ang, kurang banyak daftar linknya tuh..buset
    tapi saya juga mohon maaf lahir bathin kalau ada salah kata dan salah sikap..
    * salam buat..hmm ah sudahlah daripada geger,,..

    Iya mas, sebtulnya kurang banyak tapi banyak yang lupa. :mrgreen:
    Salam buat SUAMI BANCI itu??
    Lupakan aja Mas

  8. met lebaran pak..cempluk juga mengucapkan mhn maaf lahir batin ye..pasti banyak salah deh ke pak angki… 😀

    Ya harus itu Mpluk,kamu kudu minta maaf sebanyak mungkin kepadaku 😛

  9. aku gag dicantumkan rek, hiks….yo wes gag popo, aku yo jaluk sepuro yo mas angki..sampeyan anak Fotografi y??

    Kamerana ap tuh??hihihi..

    kan wis tak omongno. Saya Lupa:mrgreen:
    Saya bukan anak fotografi, saya anak ayah dan ibu saya.

    Nikon D40X

  10. saya maafkan sy juga… yah minta maaf banget…..😀
    sapa tau ada koment yg OOT, perlu diluruskan😀 hehhee

    komen ya OOT itu adalah efek samping dari dunia perbloggeran kayak itu tuuuuuhhhhhhh :mrgreen:

thank you for comment ;)

