riZKa XpreSsion

Ngikut-ngikut Pahmi (pake ep bukan pe) ah.  Angki mo ngenalin Rizka yang baru bergabung di dunia blogsphere. [http://cerita-rizka.blogspot.com]

Ketika melakukan wawancara dengan riZKa, blognya ini hanya sekedar untuk memajang foto dengan kamera digital jadul miliknya, sekaligus tempat cerita keduanya (yang pertama di FS-nya). Karena akun di FN-nya udah diblokir (akibat jarang OL), maka blog ini adalah tempat pamer potonya.

Sempet curiga bahwa foto tersebut memakai SLR, ternyata salah. Foto Kamera yang dipakai adalah produk made in Ameriki. Bukan kamera made in Jepun bin Japan seperti kebanyakan penggila potografi yang lain. Sempet teringat kata-kata Gita:

Bukan kamera yang menentukan bagus tidaknya foto, tapi siapa yang berada di balik kamera.

Domisili Rizka ada di Jogja dan saat ini sedang menyelesaikan skripsi di Fakultas Psikologi UII kesempatan emas untuk Cah Andong berkenalan dengan Jeung riZKa ini. Kalo ada masalah yang menggelantung di eBLis-eBlis, silahkan Curhat sebaik-baiknya ke riZKa. Karena sebagai mahasiswa Psikologi, kesempatan menjadi Psikiater lebih besar dari pada Fotografer :mrgreen:       (atau kedua-duanya kaleeee).

Welkam to blogsphere gal

9 thoughts on “riZKa XpreSsion

  1. Pingback: Jembelisme Media

  2. ‘Bukan kamera yang menentukan bagus tidaknya foto, tapi siapa yang berada di balik kamera.”

    begitu juga dengan model. bukan model yg nentuin bagusnya foto tapi phographer yg megang kemudi estetik hohooh

    SETUJUUU…!!!!

  3. kok yang d knalin non riZka az. curiga ne sm mas angki.
    *nglirik penuh tanda tanya* hehehe

    Emang ada masalah?? Haaah 👿
    Arek iki sopo sihhh????

  4. oooh halo mbak rizka ….😀

    Eh riZKa, kenalkan ini temenku di Sby, namanya Fenty Fahminansih. Orangnya baek, adorable, bermata cokelat, penuh humor, dan doyan makan.

    *kaborrrr*

  5. angkiii….
    duh, maluuu tau…
    ni anak maen pajang2 aja…
    blog cuman seucrit kayak gitu koq dipamerin…
    malu atuh… ga ada apa2nya…
    kan blom bljr “berdandan” blog ama kmu…

    anyway, thanks banget yahh… =)

    Looo, namanya blogger itu Basodara Jeung. Di Jogja ada komunitas blog juga euy.!! Pasti nanti kamu kenal ama mereka dengan suasana riang gembira

thank you for comment ;)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s