ULTAH DI BULAN AGUSTUS

Postingan ini adalah postingan otomatis, akan terbit setiap awal bulan nya. Dan Wotprespun bisa kok posting terjadwal. Mang hanya blogspot ajah yang bisa?? 😛 WP mah juga bisa kaleee

Postingan ini hanya iseng belaka, kalo ada hil yang mustahal dalam penulisan ini, g’ usah protas-protes. Masih banyak janda-janda tua, anak-anak miskin yang tidak terpelihara dengan baik -Zaenudin MZ-

.. 1 Agustus
Cerdas, simpatik, firasatnya tajam dan pandangannya luas. Umumnya memperoleh banyak rejeki.

.. 2 Agustus
Cerdik, tangkas, ingatannya kuat, ramah-tamah, periang dan manis budi bahasanya. Ia bisa menjadi teman yang menyenangkan dalam pergaulan umum.


.. 3 Agustus
Otaknya terang, berani mengadu untung dengan spekulasi, agak sombong, cerewet dan ambisius. Untuk mengurangi wataknya yang kurang baik, ia harus bisa mengawasi diri sendiri dan menahan nafsu.

.. 4 Agustus
Ambisius, suka menuntut perhatian orang demi kepentingan diri sendiri, emosinya kuat dan suka berbuat hal yang melewati batas. Maka orangtuanya harus bisa mendidiknya baik-baik sejak ia masih kecil.

.. 5 Agustus
Pandai mengatur segala sesuatu, pandai berorganisasi, suka melontarkan kritikan tajam, tetapi ia berbakat menjadi seorang pemimpin yang tenar.

.. 6 Agustus
Luar biasa pandai, pemikirannya asli, karakternya agung tetapi bukan sombong. Dalam penghidupannya ia bisa berhasil baik dalam mencapai impiannya.

.. 7 Agustus
Ramah-tamah, sopan-santun, suka bergotong-royong, budi pekertinya baik, suka menolong orang dan gemar sesuatu yang artistik dan musikal serta sukar sekali untuk berhemat.

.. 8 Agustus
Optimistis, artistik, melakukan banyak kesibukan di masa mudanya. Ia bisa berhasil dalam penghidupannya, tetapi ia harus dapat menyesuaikan diri dengan keadaan di lingkungannya.

.. 9 Agustus
Murah hati, artistik dan sangat musikal. Ia bisa berhasil dalam mencari
keuntungan, tetapi ia harus waspada supaya tidak tertipu.

.. 10 Agustus
Cerdas, pandangannya luas, agak ambisius, perasaannya halus, mudah tersingggung dan keras wataknya. Ia bisa berkesempatan pergi ke luar negeri atau berkelana jauh.

.. 11 Agustus
Gagah berani, sangat gesit dalam tindak-tanduknya. Ia bisa memperoleh banyak rejeki dalam penghidupannya.

.. 12 Agustus
Pikirannya tajam, pandangannya cukup luas, cakap, baik hati, gesit dalam segala pekerjaan yang digemarinya, dan suka mengalah, tetapi bisa juga berbalik menjadi brangasan.

.. 13 Agustus
Karakternya kuat, keputusannya tetap, pendiriannya teguh, amat gesit, berani dan ambisius. Ia bisa berhsil dalam lapangan pekerjaan yang berdisiplin keras, misalnya dalam tugas kemiliteran.

.. 14 Agustus
Suka berfilsafat dan bisa berhasil dalam keuangan yang mengenal batas. Tetapi sejak kecil hendaknya ia sudah dididik untuk tidak suka berfoya-foya agar kelak ia tidak merasa kecewa.

.. 15 Agustus
Pandai, pandangannya luas, agung, jujur dan sabar, banyak segan serta tidak mudah mengutarakan perasaan hatinya dan pikirannya. Ia bisa berhasil dalam pekerjaan yang sesuai dengan bakatnya.

.. 16 Agustus
Pandai, sopan-santun, artistik, mudah berubah pikiran dan sering melakukan kesalahan yang dikarenakan ia terlalu suka menuruti perasaannya.

.. 17 Agustus
Suka murung atau uring-uringan, pikirannya tidak menentu, sering bertentangan dengan diri sendiri satu sama lain. Ia bisa menjadi seorang seniman yang baik.

.. 18 Agustus
Sangat ramah-tamah, suka menolong sesama, suka berpetualang atau mengembara jauh dari tempat kelahirannya. Ia bisa menperoleh kedudukan baik dalam masyarakat.

.. 19 Agustus
Agak pendiam, artistik, musikal, sering murung dan banyak memikirkan sesuatu sehingga kadang-kadang dapat merugikan diri sendiri.

.. 20 Agustus
Simpatik, ramah-tamah, hatinya sangat terbuka. Ia harus berhati-hati supaya jangan terlalu baik hati sehingga dirinya tidak mudah ditipu orang.

.. 21 Agustus
Mempunyai perawakan tubuh dan karakter yang kuat, memiliki ketabahan hati dan berani maju pantang mundur sepanjang hidupnya.

.. 22 Agustus
Pandai, mudah mempelajari segala sesuatu, banyak pikir, suka memperhatikan setiap langkah yang akan dilakukannya. Ia bisa berhasil dalam penghidupannya berkat bantuan dari jenis kelamin lain.

.. 23 Agustus
Sangat aktif, gagah berani, memiliki ketabahan hati dalam menghadapi segala persoalan. Ia bisa berhasil dalam usaha dagang terutama yang menyangkut barang-barang kerajinan tangan.

.. 24 Agustus
Sangat aktif, berpikiran praktis, baik, menyenangkan dan dapat memberikan keuntungan dalam pergaulan umum. Bisa populer dan dikasihi orang.

.. 25 Agustus
Pandai, artistik, ramah-tamah, hatinya luhur, suka menolong sesamanya. Ia bisa berhasil dalam lapangan kesenian dan pekerjaan yang bermanfaat bagi manusia.

.. 26 Agustus
Sangat gesit dalam tindak-tanduknya, cerdas, firasatnya tajam. Ia berbakat untuk bekerja di laboratorium dan lapangan pengetahuan umum yang perlu dilakukan penyelidikan.

.. 27 Agustus
Dinamis (dapat cepat bergerak), panjang akal, cerdik dan ulet. Ia bisa berhasil di bidang usaha dagang yang disukainya.

.. 28 Agustus
Sopan-santun, baik hati, senang berumah tangga yang rapi dan tidak begitu suka bergaul. Dalam lapangan pekerjaan atau usaha dagang, ia bisa berhasil baik.

.. 29 Agustus
Lemah-lembut, murah hati, bisa menjaga kehormatannya baik-baik, suka banyak berpikir dan memiliki sesuatu kepandaian yang istimewa.

.. 30 Agustus
Pandangannya luas, pemikiran atau pendapatnya asli, idealistis, suka akan segala sesuatu yang lembut, halus dan indah. Penghidupannya bisa dipenuhi kedamaian dan ketentraman.

.. 31 Agustus
Dapat bergerak dengan cepat, berani mati, kepercayaan kepada dirinya sendiri cukup tebal, tidak begitu suka menghiraukan nasehat atau pandangan orang lain dan kadangkala ia bisa bersikap angkuh.

20 thoughts on “ULTAH DI BULAN AGUSTUS

  1. Terima kasih atas postingannya. Mudah-mudah saya ter-sugesti dengan kata-katanya. Soalnya banyak yg nggak cocok dgn sifat-sifat saya.

    Emang Oom Syam, lahir tanggal berapa??

  2. wala2 brarti d post tiap bulan gtu ya mas.
    saia tidak kenal mas Ryan apalagi gus Koko.
    saia tu lo mas yang kapan hari, bberapa postingan di TPC yang ga di akui da terpaksa di turunkan. diantaranya berjudul ‘Dimana terimakasih kita pada para pahlawan?’ yang skrg ga tw kmn artikelna. uda msuk tong sampah kli ya hehe.

    Iyap kamu betul sekali.
    Nah berhubung saya bukan admin TPC, maka saya tidak tahu menahu daripada penghapusan artikel kamu di TPC. Silahkan kontak admin “senior”

  3. kulo nuwun mas angki, masih ingat kan siapa saia. baru kali ini saia sempat mampir n tau blog smpyan. yang lalu biar berlalu qt buka lembaran baru. mas mw ny nie markas TPC tu dek mana c?

    Maaf saya tidak tau (apalagi ingat!!) siapa kamu, karena kamu bukanlah artis. TPC ndak punya markas, kalo mo ketemuan ama kita, dateng aja tiap Minggu pagi (JMP) di taman Bungkul.

    Btw tata bahasa kamu sedikit mencurigakan, kamu saudaranya RYAN??. Atau ada hubungan darah dengan Gus KOKO??

    *Beli tiket ke Hongkong, ambil penerbangan pertama pagi hari untuk mencegah hil-hil yang tidak diinginkan*

  4. “17 Agustus
    Suka murung atau uring-uringan, pikirannya tidak menentu, sering bertentangan dengan diri sendiri satu sama lain. Ia bisa menjadi seorang seniman yang baik.

    pantesan indonesia gak maju-maju, lha murung dan uring2an terus, suka tengkar, dan lebih parah lagi banyak seniman2 sesat alias salah jalan seperti koruptor, politikus busuk dll”

    keliatannya kok bener ya?

  5. 17 Agustus
    Suka murung atau uring-uringan, pikirannya tidak menentu, sering bertentangan dengan diri sendiri satu sama lain. Ia bisa menjadi seorang seniman yang baik.

    pantesan indonesia gak maju-maju, lha murung dan uring2an terus, suka tengkar, dan lebih parah lagi banyak seniman2 sesat alias salah jalan seperti koruptor, politikus busuk dll

    VOTE MBAH SANGKIL FOR PRESIDENT😛

  6. ehm…

    makan makan ndek Quali yo njeng?
    sekalian traktiran, awakmu kan mari oleh voucher seko coconet😛

    Quali iku level’e Mahasiswa Su. Vocer opo maneh??🙄

  7. jadi Mas nya ini mau laporan ulangtahun yah?

    Saya g’ laporan Ultah kok ultah saya masih 10 Nopember Jeung Dita. Postingan ini buat blogger yang berulang tahun pada bulan Agustus. Gitoo😉

thank you for comment ;)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s