Yogyakarta-1 (KLA Project-1991)

G’ dinyana g’ disangka, KOPDAR of the YEAR (*halah*) was held in Jogja. Ketemu ma eBlis dan ebliswati Cah Andong, sekaligus ama Sutradara Kondang Gulindang Iman Brotoseno, beserta Sarah ketika Juminten. Jeung Tika tidak dapat hadir di acara ini, karena sedang sibuk kuadrat menyelesaikan tugas terakhir mahasiswa.

Oh iya,postingan lengkapnya ada di Yogyakarta-2. Postingan kali ini hanya sekadar berucap selaksa Tengkiu kepada para makhluk berikut:

Ada yang belum kesebut g’?? Mmmmmhh 😕

Soal skrinsur-skrinsuran, masih menuggu kiriman Bung Peter.

27 thoughts on “Yogyakarta-1 (KLA Project-1991)

  1. Pingback: Perjalanan ke Jogja [2] « Raden Mas Angki Bukaningrat ™

  2. wah2..
    dah kelayapan ampe’ kemana-mana to..
    weleh2 aku kalah adoh ceritane yo..

    Wekekekekekekek makane tah ojo keburu nang Jancukarta sa’durunge khatam Jawa

  3. sayang km ga membawa maskot kt semua…

    Wedewww jangankan membawa dia beliau ke JogJa, mengajak dia KopDar pun saat ini hal yang mustahal untuk dilakukan 😆

  4. waaah ada saya😀
    maaf gak bisa ikutan,.. selepas juminten mesti siap2 ke cemoro kandang,..

    Jangan kapok ke jogja,.. silakkan bawa anang ke mari :))

    Sek Sek Sek
    Kamu kemarin dateng g’ sih?? Sepurane kabeh nek ono sing durung di sebut

  5. Wah .. jalan² mulu nih ke Jogja .. gimana dengan tugas² mu itu, apa sudah kelar semua hahaha🙂

    Kapan mudik ke Jember lagi .. eh, ke Balikpapan ding

    😀 Eh btw tugas² apa yah bang? Sekarang tiap bulan Angki mudik kok 😉

  6. Diusahakan secepatnya skrinsut akan dikirim. saya cuman punya sedikit. sisanya silahkan minta pada anton.

    Poto-poto kita yang di Km 0 ama bareng Mas Iman aja Pet. Btw THX 4 everything

thank you for comment ;)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s