Coffee Loffee (bukan Toffee) :(|)

Pernah minum Kopi Kotak g’? Yang istimewa selain wadahnya yang kotak, foto ini bukan Angki yang ngambil, tapi temen kantor Angki. . Emang Angki potograper apa?? MayB YES MayB NO. Bagus toh hasilnya??


bit depth : 24
Focal Length : 12 mm
F-Number : F/3.5
Exposure Time : 1/45 sec
ISO speed : ISO-50
Metering Mode : Pattern

Dan bagi anda pecinta kopi sejati, anda akan kecewa. Karena ini tidak ada di coffee shop coffee shop manapun. Karena ini adalah jamuan snack di tempat Angki survei ke lapangan kemaren.

Berani minum kopi kotak??

Ketik REG <spasi> ANGKI kirim kesembarang nomor, pasti nyampe. LPP yang kamu terima langsung dari EIJ PI ku lo bukan EIJ PI mereka

Soal rasa, wuiiihh mantab gila cing.

12 thoughts on “Coffee Loffee (bukan Toffee) :(|)

  1. bukane kalo kopi itu item pekat kok iki item kekuning2an yo?

    ***uuuaneh, ga sido ketik reg ach…***

    Lah iki kopi-kopian kok😆 Uti Wafie mau minum bekas air sepuhan emas?? 😆

  2. Layakkah untuk diminum?
    Kayaknye itu nggak ada gelas..pengen minum…semua yang ada di depan mata di pakai buat tempat cairan yang aku rasa justru bukan kopi.

    emang bukan kopi kok Jeung, itu mah cairan penyepuh emas kok😆

thank you for comment ;)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s