FJB-2008_All Night Long (Lionel Richie-1983)

Evening at FJB:

Ketika hari semakin malam menjulang menjelang, semakin ramai pulalah arena FJB 2008. Suasana cukup meriah ketika rombongan Reog Ponorogo asal Kertajaya (aneh ya..??)😆 beraksi. Diawali penampilan aksi warokwan berwajah merah dengan brewok palesu yang bagi saya sewaktu kecil sangatlah menakutkan. Aksi warok ini menguras baterai kamera Dion untuk “membekukan” aksi salto yang sangat sayang untuk dilewatkan.

Eh yang lucu nan menggemaskan, ketika ada warok junior yang berusia 4-6 tahunan gitu deh. Ketika asyik-asyik koproll di panggung, dia g’ sadar udah sampai di background panggung. Hampir aja dia nabrak speaker😆 . Lanjut ke aksi warokwati nobra😯 . Akhirnya datang juga. Yup REOG yang jadi kontrovesi ituh tampil menutup untuk istirahat Maghrib acara FJB 2008 Surabaya.

Eleuh-Eleuh ketemu Jeung Fenty euy. Jatuh Cinta ama kameranya..!!!!! Powershot jehhh Wekekekekekekekek. Dia datang bersama bintang temennya Putri nan Tembem. Duo Ndut ini kalo ketemu ama Manda jadi Miss NdatNduters😆 . Angki apalagi, tambun bersaudara bersama Mbah Sangkil, daeng aRuL dan dion.

Lampion bergelayutan di “langit” arena FJB 2008 Surabaya ini. Bener kata Fahmi, kalo malem suasana lebih “ramah” nan indah. Tentu saja kalo bertanya pada Fahmi, apalagi kalo bukan tentang poto-mempoto. Hasilnya lengkapnya sebagian lihat di Album Fenty FJB 2008. Di album Khuclukz juga bisa. Fahmi kapan???

Ketemu calon pengantin baru di FJB ini. Weleh-weleh hanya Kameranya saja yang Angki rindukan daripada orangnya😀 . Dia datang bersama temennya yang juga jago elektro kayak saya (aaaaiiiih ANGKI jago elektro. hueexx) :shy: .

Waktu kedatangan Anton itu, Angki ama Khuclukz telah antri untuk menguji keberuntungan memperoleh pocer duapuluhribu rupiah. Dasar emang tidak hoki, Khuclukz ngomong: “Kok sek ndek mburi Ki’??”
Langsung lemes waktu bodyguard berkata: “Pocer udah habiss…!!” .“Pocer udah habiss…!!” Yasutra lah.

G’ jadi lemes ding. Dion dan Risda telah berhasil mendapatkan pocer senilai empatpuluh ribu. Tau toh apa yang Angki idamkan waktu wareg tadi?? “Ayam Tengkleng Jehhh” SERBUUUUUU…!!!

Lemes manehhh..!!!

HABISSSSSS………….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Makan bebek Papin deh terpaksa. Kan masih saudara ma Ayam😡 .

13 thoughts on “FJB-2008_All Night Long (Lionel Richie-1983)

  1. Gak ngerasa dirimu lemu sisan tah, ki ???😛
    Biar lemu, yang penting cantik, hehehehe

    Lah kan sudah saya sebutkan bahwa saya adalah tambun bersaudara dengan Mbah sangkil, aRuL, Dan dion 😆

  2. oalaaaaaa Ki, kalau liat wong lemu kok eling aku toh.

    eh si ikin teko yoooooooo….

    Kau selalu di hatiku (bukan hatimu atau hatinya mereka)

    Embuh mbak, ora petuk aku wingi

thank you for comment ;)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s