Wagiman The Series (Angki and The Nephew-2008)

P.S. postingan ini udah ngendon lama di draft. Postingan selanjutnya tak lain dan tak bukan adalah FJB 2008

Walau koneksi internet di kantor cepat wal affiat, tapi banyak sekali situs yang terblokir. Yang jelas-jelas diblokir adalah blogspot[dot]com. Dan Beruntunglah Angki udah pindah ke wotpress, jadi ketika istirahat setelah makan siang, bisa nulis di notepad dan dipublish di wotpress.

Selain blogspot[dot]com yang diblokir, ternyata Picasa tak beda jauh dengan blogspot. Ketika berkunjung ke Warnet dan masuk ke PIcasa ituh, ada album yang bikin terpingkal-pingkal. Salah satunya adalah:

Bedak g\' rata

Dua orang nak-kanak children itu tak lain dan tak bukan adalah ponakan Angki. Si Baju kotak-kotak bercelana kuning itu adalah Mohammad Ainur Rafli (8th). Dari nama aja udah jelas kelakuannya kayak siapa??😆

Yang bedak’e awut-awutan iku, bernama Dhani Surya Danang Saputra (6th). G’ tau apakah ortunya (Mbakku & Suamine) dulu ngidam Surya Syahputra atau Oomnya ini emang mirip Surya Sahputer:mrgreen:   , jadi dinamakan si Sur itu.

8 thoughts on “Wagiman The Series (Angki and The Nephew-2008)

  1. jangan-jangan om nya juga bedakan kayak ponakan nya ya??

    Mang Oomnya banci??? iihhh enggak banget deh Boww.?? Asal yey tau ya. eike ini lelaki paten lelaki tulen. Kalo yey ada apa-apa jangan coba-coba nyakitin eike.

    *Lo Lo Lo Lo Lo Lo Kok ngunu???*

  2. tunggu sepuluh-limabelas tahun lagi, dan tunjukkin gambar ini pada mereka berdua…..
    (ugh… polosnya anak-anak)

    Iya Yah..!! gimana reaksi mereka kalo ngeliat poto ini???

  3. hahahaha keturunan surya saputra😛
    yah ampun siapa yg kasih bedak tebal banget tuh? pasti angki😛

    Surya Sahputer Daeng.
    Anaknya sendiri yang kasih bedak ituh. Sueerr bukan Angki. Angki cuma nambahin ajah..!! :mrgreen:

thank you for comment ;)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s