Bersama Bintang (Drive-2007)

G’ tau kenapa neh Angki lagi males mikir, lagi males nulis. Angki lagi pengen ngelist daftar Blogger Bintang Lima di Surabaya yang Angki kenal.

Pemilihan Bloger Bintang Lima ini memiliki kriteria sebagai berikut:
1. Tulisan: Jelas lah, namanya blogger ya kudu punya blog dan ada tulisan di blognya. Tulisannya bermutu, informatif, cerdas, pinter, tidak KoPas, tidak sombong, rajin menabung dan rajin beribadah:mrgreen:

2. Personal: Angki udah pernah KopDar dengan Empunya Blog. Sehingga korelasi antara tulisan dan orangnya “Nyambung“. Walaupun orangnya jelek, tapi itu tertutupi oleh tulisannya yang cakep.

3. Komentar: Komentar yang dia tinggalkan ketika blogwalking, sangat membantu penulisan blogger yang dikomentari termasuk blognya Angki. Tidak sekedar numpang lewat.

Mari kita list ke-Lima blogger asal Surabaya yang sesuai kriteria di atas 😉 :


5. Si Jago Makan

Manda Roosalina a.k.a Manda La Mandol menempati urutan ke-Lima dari AKSI BOS😆 Kenapa eh Kenapa karena eh Karena:
1. Tulisan: Kalo nggak makanan apalagi yang musti ditulis ama orang satu ini. Bahkan Angki kalo lagi kebingungan soal tempat makan yahud, ya tinggal calling orang satu ini sebagai referensi. Bahkan Manda seakan-akan dapat menghipnotis Angki dkk kalo makan ama dia. Kalo dia bilang g’ enak ya udah kita g’ akan makan makanan yang dibilang g’ enak itu (skip it). Kalo Manda bilang durung wareg, yo Angki juga bilang durung wareg 😆

2. Personal: Orangnya ramah, rame, menyenangkan, asyik, Luna Maya, tidak sombong, rajin menabung, suka bagi tips tempat makan yahud.

3. Komentar: Komen yang ditinggalkan Jeung Manda lucu-lucu, tapi NOT ONE LINER..!! Oke Jeh Oke Jeh Oke Jeh Oke Jeh Oke Jeh *si Ikin mode: ON*


4. Insan Perubahan

Daeng aRuL ada di urutan ke-Empat dari AKSI BOS😆 Kenapa eh Kenapa karena eh Karena:
1. Tulisan: Tulisannya bener-bener mengupas tuntas permasalahan artis dan selebritis serta hal-hal di masyarakat yang dianggap tabu menjadi layak dan patut untuk diperbincangkan. Tulisannya mengupas secara kasar.

Sekasar SIKAT.

2. Personal: Pribadi yang unik, menyenangkan serta temen Angki bertambah dari luar pulau Jawa. Karena Daeng Arul ini berasal dari kota Palopo, Sulawesi Selatan. Kuliah di Teknik Elektro Arus kuat ITS Surabaya dan saat ini berusaha keras menyelesaikan Idaman Para Mahasiswa seluruh Indonesia. Daeng Arul ini bisa dibilang Makhluk Tuhan Puuaaaaaling Narsis. Buanyaaaakk banget wordpress yang dia pakai di halaman blogku dengan nama yang berbeda-beda hanya memuat poto-poto atau kejahilan si Daeng. Yang Arul Keren lah, Arul in English lah, Arul Cakep lah Daeng Daeng..!!!.
Pesenku untukmu Daeng: ……

3. Komentar: Komentar yang dia tulis pada blog orang “rapi” khas orang Timur. Daeng pernah misuh nggak?? 😆


3. Frayed End of Sanity

Bang Hilman Taofani
menempati urutan ke-Tiga dari AKSI BOS😆 Kenapa eh Kenapa karena eh Karena:

1. Tulisan: Postingan yang Bang Hilman tulis berbeda dari semua blogger kebanyakan yang Angki kenal. Ya iya lah, bang Hilman ituh adalah blogger yang menyamar jadi Wartawan KOMPAS. Setiap postingannya tertata rapi untuk nyaman dibaca sampai selesai, kecuali ANDA tipe fastreader yang meninggalkan komen: “Wah panjang Juga yah” 😈

2. Personal: Bang Hilman ini neh, stylenya keren abis, gaul, sayang istri, rajin menabung, g’ pelit minjemin kamera, arsitek cenggih, potograper handal, desainer ajib, Top Markotob, Gut Marsogut deh buat bang Hilman. Sukses selalu buat lo Bang. Kalo pindahan rumah kabar-kabari yah..!!

3. Komentar: Bang Hilman kalo komen selalu dan ada nasehat yang aplikatif nan informatif terutama poto. Apalagi komen bang Hilman di album foto Angki. Ya iya lahhh. Kan udah dibilang bang selain menyamar jadi wartawan, dia juga menyamar jadi potograper, nyamar jadi desainer. Bang Hilman cocok deh jadi reserse😆


2. MiMiMaMa WaWaWa

Si Mimi a.k.a Fahmi menempati urutan ke-Dua dari AKSI BOS😆 Kenapa eh Kenapa karena eh Karena:

1.Tulisan: Postingan Fahmi yang didukung jepretan Kamera kebanggaanya. Membuat setiap tulisannya makin bercerita lebih, lebih bercerita makin (*kayak iklan rokok*). Terutama tentang postingan foto, otomotif, kuliner dan jalan-jalan.

2. Personal: Kurus kering tinggal tulang tapi bukan berarti dia kurang makan. Pecinta baju merah, bukan berarti dia partisan Partai. Sepeda motor dengan racing style bukan berarti dia Fahmi Hayden. Walau hanya memakai kamera saku, tapi hasilnya luar biasa. Sering banget Angki icip-icip (kayak makanan ajah) kamera yang dipake ama Fahmi sekalian Fahmi kasih tips and triknya. G’ pelit deh pokoknya, apalagi Bang Hilman ama Anton, D-SLR bo yang Angki pinjem..!!! THX to Trimaster Potograper.

3. Komentar: Mirip bang Hilman terutama jika Angki posting tentang potograpi. It’s matter of time Fahmi punya D-SLR.


ENG ING ENG..!!!!!!JENG-JENG-JENG..!!!

Saatkan kita Tampilnya peraih AKSI BOS 2008

AKSI BOS 2008 GOES To:

1. Gempur Media

G’ salah Angki menempatkan Pak Gempur sebagai AKSI BOS pilihan Raden Mas Angki Bukaningrat. The Reason:

1. Tulisan: Postingan Pak Gempur fully loaded of education and torched. Terlebih tentang bencana gizi Buruk yang bener-bener “membuka” pemikiran dan perasaan Angki. Mereka memang ada dan ada di sekitar kita. Hari Ahad Kemarin (13/04/2008), bersama ReRe, Cempluk, Cak Avy menjenguk korban gizi buruk di RS. Soewandhi Surabaya. Kita berlima miris ngelihat bayi (Rafa) semungil dan sekurus itu tertancap jarum infus. Parahnya pihak RS serasa menutup diri tentang kasus gizi buruk itu.

2. Personal: Guru asyik se asyik-asyiknya di Surabaya. Merah Putih masih terpatri kuat di hati Pak Gempur. Andai tiap sekolah (SD, SMP, SMA dan SMK)di Indonesia memiliki SATU GURU ya cukup SATU saja seperti Pak Gempur. 10 Tahun lagi, Angki yakin Indonesia akan memiliki pemikir dan pejuang berwawasan Nusantara.

Permasalahan yang timbul ialah, Bagaimana menjaga semangat Pak Gempur tidak mati dan terus membara hingga muncul Gempur-Gempur Muda yang siap berjuang meneruskan Semangat Gempur Media.

3. Komentar: GEMPURRR ANGKI….!!!!!




Sebetulnya Angki pengen mengurutkan 10 besar AKSI BOS ini. Berhubung Angki g’ nemu judul lagu yang identik dengan angka 10, maka Angki hanya bisa menulis 5 AKSI BOS dengan judul Bersama Bintang dari Drive. Mereka yang ada di 9 besar setelah Bersama Bintang itu adalah:

6. Initial-J | Live is Delicious

Jiewa kudu bertarung ketat dengan Manda memperebutkan peringkat ke-5 dalam AKSI BOS ini. Jie Wa juga pencinta Potograpi, penikmat kuliner dan penggemar jalan-jalan. Dan di akhir acara AKSI BOS ini, SMS yang masuk untuk mendukung Jie Wa kalah satu suara daripada SMS yang masuk untuk mendukung Manda.

7. Gallery Imaji

Anton Kusnanto ini blogger yang unik, dia mo merit loh entar lagi😉 . Alasan utama dia ngeblog buat apa?? Ada yang tau??

Hehehehehe lucu lohh alasanya kenapa dia nge-blog.

Aku kadang bingung, opo’o fotoku kok ora dipilih yo?? Opo kurang Apik?? Timbang nganggur mending ta’ posting wae

😆 Alasan yang terkesan “tidak sengaja” nge-blog buat Anton. Lah coba kalo foto-foto yang dia ambil dimuat semua, pasti dia g’ akan ngeblog.

8. Bebas Timbal, Ramah Lingkungan

Blog ini tak lain dan tak bukan pemilik peringkat nomor 2 AKSI BOS. Keistimewaan dari blog ini ialah: Libido menulis yang tak bisa dibendung sang pemilik. Dalam satu hari bisa masturbasi posting 2-5 kali. Tambah kuru la’an awakmu Mi??

9. Warung Rahayu

Sebuah situs purbakala blogger yang Jago Makan wannabe. Walau baru beberapa menu yang ditampilkan, tapi sebuah rencana matang telah dipikirkan oleh pemilik warung jikalau Si Jago Makan lagi males posting, maka Rahayulah yang akan menggantikannya:mrgreen: . Warung ini dikelola oleh pemilik yang anggun sejahtera nan indah rupawan.

10. Rumah Mbah Sangkil | yang basbang dan Jadul

Rumah Mbah sangkil yang aneeehhBlog ini lebih tepat dikatakan blog komik. Komik strip yang dimuat disini adalah kejadian lucu atau ide yang muncul dari mbah sangkil.

13 thoughts on “Bersama Bintang (Drive-2007)

  1. Ang…rumah udah beres tuh. Siap menampung (mantan) mahasiswa abadi kalo lagi stress sama kerjaan barunya. Tentunya dengan rate menginap yang wajar untuk karyawan baru. Hihihi…

    Anyway, thanks ada di nomer tiga…hahahahahauahaha. Eh, gw bukan wartawan lo, cuman numpang nyari makan di Kumpas.

    Berapa ratenya Bang?? serebu sebulan?? Mau bangettt…!!!!😀

  2. Pingback: FJB-2008_All Night Long (Lionel Richie-1983) « Raden Mas Angki Bukaningrat ™

  3. Wah selamat buat yang menang, blogku mana ya kok nggak masuk. Hihihihi…
    jangan2 karena nggak cocok sama orangnya saat kopdar jadinya nggak terpilih.
    hihihihihihihi😉
    Apa karena blog aku nggak seperti ini:
    Tulisannya bermutu, informatif, cerdas, pinter, tidak KoPas, tidak sombong, rajin menabung dan rajin beribadah

    hihihihihihihihihi😉
    Ya sutra selamat semangat ngeblog deh buat yang menang, jangan males ngeblog ya🙂

    Iya ya, kok bisa g’ ada di daptar. Mungkin yang bebas timbal ramah lingkungan kali yang bisa di skip punya ente?? :mrgreen:

  4. hah? masuk 10besar?
    ga nyangka
    jd terharu….
    jd malu juga.

    trnyata ada yg meng-apresiasi.
    suwun ki……

    Pokok’e SELAMAT ™ , MAKAN-MAKAN ™ . Semoga jadi keluarga sakinah mawaddah warrohmah

  5. aduhhhh..Angki..aku terharuuuuuuuu…..
    Apalagi pas di bagian Luna Maya

    *ngelempar angki pake klanthinggg..!!!

    Halah pake acara terharu barang toh mbak mbak. Guayaaaa

  6. sebenarnya dah mau komen dari kemarin-kemarin.. tapi rasa malu dan sungkan juga sok sibuk menjadikann saya tak berkomentar.. tapi, apa daya, saya harus mengucapkan terima kasih kepada pak raden yang sudah sedemikian capek melakukan seleksi apalagi jumlah sms yang masuk tak sebanding dengan pendapatan.. wekekekekekkee….

    makasih pak raden bukan ningrat!😀
    keep blogging!

    Pak Gempur ini ayak-ayak wae😆

  7. Wah… makaci2.. kalau dulu waktu jamane sekolah, sueneng’e bukan main isa masuk sepuluh besar…
    mak… anakmu masuk rengking makkkkk….😀

    Tengkiu raden Angki !🙂

    Apalagi masuk TiPi. wah g’ ketulungan senenge. Walaupun cuma cameo😆

    Woke Cak Jie, you ‘re welcome.

thank you for comment ;)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s