Show Me How To Live (Audioslave-2002)

Sekedar menulis di kala ijin keluar dari kantor untuk mengurus wisuda dan tetek bengek di Kampus. Karena itu mungkin saya cuma nulis sak ketipan, atau lirik lagu kayak dibawah ini dan bikin komik untuk beberapa waktu. Hal itu diperparah dengan rusaknya komputer Angki, Hardiskpun saya titipkan kepada Dhadank. Lagu Sekali Lagi itu bukan untuk dia. Cuma saya senang aja ama lagu itu, ngingetin ama Gadis aja. Kalo Arol dan Avai masih perang ya mene ketehe :mrgreen: .

Hal itu beralasan karena konsekuensi sebagai karyawan pemerintah di Surabaya nan Panaz ini mewajibkan keliling Surabaya sebagai surveyor disanah dan ketika pulang kantor badan ini letih. Bahkan untuk sekedar check email hanya akhir pekan, sedikit sekali waktu untuk blogwalking. Mav ya

10 thoughts on “Show Me How To Live (Audioslave-2002)

  1. Arol ama Avai itu percuma rebutan………..suseh dianya itu is not available.
    Wis Gak Asik…..soalnya ada nabi yang ikutan hehehehehe

    Ape kate lu dah :p

  2. wah…wis gawe toh, ki. neng endi? byohhh…sing katene wisuda…semangat cak, semangat!!!

    Pokonya jadi abdi negara di Kota Surabaya dan yang penting bukan Satpol PP

  3. Walah, sa’aken mas iki…😛
    Nikmati hidup selagi belum lulus, wakakakakaka😀

    Sudah gitoo lo ceritanya..!!! kasihan Mama di rumah Re kalo belum lulus-lulus😥

thank you for comment ;)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s