Sekali Lagi (Ipang BIP-2007)

satu kali lagi

Kalau saja aku masih punya
kesempatan yang sama
atau semua yang pernah terjadi bisa terulang lagi
Tapi ternyata kesempatan yang ada hanya sekali.
Sampai kini masih kutunggu datangnya keajaiban
Yang mungkin saja bisa memberiku waktu satu kali lagi
Seandainya masih bisa kudapatkan sekali lagi
Satu kali lagi
Masih tertunda dan belum semua kukatakan
Biar kutunggu sampai kau kembali lagi disini
Haruskah dengar semuanya harus kau dengarkan
isi hatiku yang belum kusampaikan
Ternyata tak semudah itu keinginan bisa terjadi
tapi kuberharap semoga masih ada kesempatan
sekali lagi

11 thoughts on “Sekali Lagi (Ipang BIP-2007)

  1. ass wr wb mas yuk kita jadikan itu motivasi di diri kita. nabi muhammad juga munyuruh kita berlomba-lomba dalam hal kebaikan(fastabiqul khoirot). yuk jadi nomer satu

    Woke 😉

  2. tenang ki…

    di tempatku selalu ada kesempatan untuk pertamax, keduax, dan hetrik…
    😆

    sante saja…

    Baiklah Wi
    di hati raiku selalu ada untuk kesempatan untuk kequartrix bahkan ke tigatujux 😆

  3. tenang ki…

    di tempatku selalu ada kesempatan untuk pertamax, keduax, dan hetrik…
    😆

    sante saja…

    Baiklah Wi
    di hati raiku selalu ada untuk kesempatan untuk kequartrix bahkan ke tigatujux 😆

  4. Kenapa cuma satu kale? kenapa gak berkali-kali?

    *halah, apaan seh*

    Masih tentang cinta toh? Salam kenal….nice blog

    Iya cukup satu kali sisanya isi ulang :mrgreen:
    Makaseh pujiannya 😉

  5. yang bener? makanya kemaren pas di taman bungkul langsung menyatakan aja sama si vaniez… ngak usah jadi secret admirer sampe bikin comicstripnya dong… :p
    yah ntar saya undang si vaniez lagi deh ke sby, awas loh kalo ngak digunakan kesempatan ini…
    wakakakak😛

    Pilih Vaniez apa Gita atau Cika sekarang🙄 Hayoooo kasian si Avai tuh

thank you for comment ;)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s