Stanger Call

Anangku

Ow my Dog..!!!!

😯 😯 😯

Angki dapet kommment dari Cak Anangkiku untuk menanyakan nomor hape Raden Mas Angki?????😯 😯 😯 Benarkah itu Anangku yang bukan Anangmu atau Anang mereka. Seorang artis blog, selebritis blog pujaan seluruh blogger dunia dan Indonesia. Siapa yang tidak kenal Anang. Orang yang selalu upload lagu terbaru di MPnya (entah itu rip dari CD atau donlot dari Kaskus). Orang yang selalu menulis penuh dengan penghayatan dan basikata sarikata aduhai. Dan Anangkiku itu menanyakannya pada Raden Mas Angki Bukaningrat yang fakir benwit, pengemis pulsa, pelacur blog, budak forum, berhala chatting???
Kalo emang itu adalah Anangkiku yang bertanya, Angki merasa njegglek tersanjung sekali. Kalo emang itu adalah manusia usil untuk mengerjai Angki ya mene ketehe.

Eh dah tahu Buku terbaru dari Abujengjeng Al MAtriphe terbitan dari Antobilang belom??? Buku ini adalah sekuel dari Ayat-Ayat Cinta yang fenomenal. Dan buku Ayat-Ayat Anang ini yang tidak kalah njeggleknya fenomenalnya dengan Ayat-Ayat Cinta. Dapatken segera di warung giras seluruh Jogja, Surabaya, Solo dan Sidoarjo. Btw ada tambahan foto lagi yang Angki dapet dari Mas Momon.

Dengan menggunakan peralatan mutakhir, hari ini saya membuat eksperimen andai-andai Anangku dan Dian Sastro punya anak. Dengan berbekal foto kedua seleb itu, maka perkiraaan anak Anang dan Dian Sastro adalah:
Ananngku dan Dianmu

😆 😆 😆 😆 😆 😆 😆 😆

38 thoughts on “Stanger Call

  1. Pingback: » Yes We’re Open Raden Mas DagDigDug Angki

  2. mengunjungi blog-nya om angki yg lain..bedanya apa nih om ama yg satu-nya? critain donk..hehehehe…

    Bedanya lebih simple di sini daripada di blogspot..😉 Makasih ya Kyra udah mampir. Salam buat Bunda Angky ya. Bilang makasih kaosna

  3. gyahahahhahaa itu poto serem banget, hihihi…

    *ke blog Anang buat ngeledekin*

    btw, sejak di WP, jadi rame nih blog lo, hehehe…. gue belom nemuin nama niiih….(hehehe)

    bener tuh sejak pindah di WP lebih rame dan namanya itu lo ANGKI just ANGKI😉

  4. Pingback: Anang and the BackBoneGround « Siwi’s Personal Website

  5. atopilulo…

    la blognabiyyum ha anangkuw..
    rahmatan lil blogosphere..

    Ahlan wa sahlan Tikaban get Angki be bahlul coz ngetrek-ngetrek Anangkiku

  6. komen u hasil akhir:

    rambut sih ok. panjang, indah dan aduhai. tapi wajahnya…y u know lah guys

    kasihan anaknya

    *ngikik*

    No comment ah🙄 🙄 🙄

  7. jampuuuuutttttt =))
    aku ga melu2 pokoke!
    kon dikutuk karo anang dadi ganteng, kapok kon!!!
    jiakakakakak

    Jeneng’e artis yo ngunu kuwi Cak..!!! Rasane piye ngunu di komment soko Artis njegglek ngetop. Lek dikutuk ganteng yo gpp Cak..!!!!😆

  8. saran saya…
    mohon dikonfirmasi ulang …

    siapa tau itu hanya orang yang nyamar jadi cak anang, buat mbikin GR sampeyan…

    atau, konfirmasi ulang ke cak anang, dia beneran nanya nomor hengpun sampeyan atau orang lain?
    gitu lho…
    jangan keburu GR dulu…

    Namanya juga pengemis,budak, mbak

thank you for comment ;)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s